Presiden Bahas Teroris Bersama Menteri

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

foto

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas soal terorisme bersama sejumlah menteri di Kantor Presiden, Jumat. Dalam pertemuan tertutup itu, Presiden menekankan negara tidak boleh kalah dengan teroris. "Dalam melawan teroris, negara tidak boleh kalah, negara tidak boleh lengah. Negara harus terus jalankan amanah rakyat berdasar UUD 1945," ujar Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Dino Patti Djalal menirukan Presiden dalam pesan twitter-nya.

Mobil dinas para menteri sudah berada di Kompleks Istana Kepresidenan sejak pukul 09.00 WIB, beberapa di antaranya adalah mobil dinas milik Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Namun, Dino belum bisa dikonfirmasi mengenai hasil pertemuan itu. Pertemuan itu juga masih berlangsung.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso Danuri pagi ini menghadap Presiden untuk melaporkan perkembangan terkini terkait penggerebekan teroris di Cawang, Cikampek, Jawa Barat dan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pertemuan ini juga akan membahas persiapan kunjungan Presiden ke Malaysia dan Singapura pada 17-18 Mei mendatang. Kunjungan ini untuk meningkatkan kerja sama bilateral.

sumber

0 Response to "Presiden Bahas Teroris Bersama Menteri"

Post a Comment

Powered by Blogger