Tifatul Sayangkan Pengunduran Diri Sri Mulyani

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia
http://www.cc-indonesia.com

BANDUNG--MI: Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring menyayangkan langkah Sri Mulyani yang menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan RI.

"Secara pribadi, saya sangat menyayangkan kalau sampai Bu Sri Mulyani keluar dari kabinet. Tapi sekali lagi ini hak beliau," kata Tifatul di Bandung, Kamis (6/5).

Tifatul yang ditemui seusai menghadiri acara Seminar ke-6 Indonesia Initiatives, di Aula Barat ITB, Jalan Ganesha Bandung, menyatakan rasa kagumnya terhadap sosok Sri Mulyani. "Beliau sosok yang cerdas dan berpretasi, itu dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diberikan kepada beliau seperti Bu Sri Mulyani ini terpilih sebagai menteri keuangan terbaik di Asia," kata Tifatul.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengundurkan diri dari jabatannya per 1 Juni 2010 mendatang dan dikabarkan akan menerima tawaran untuk menjabat direktur pelaksana Bank Dunia. Sri Mulyani akan menjadi salah satu dari tiga Managing Director di Bank Dunia. Jabatan Managing Director merupakan jabatan tertinggi kedua setelah Presiden di Bank Dunia. (Ant/OL-06)

Sumber

0 Response to "Tifatul Sayangkan Pengunduran Diri Sri Mulyani"

Post a Comment

Powered by Blogger