Tunjukkan Kompak, Golkar Rapat Konsolidasi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tempointeraktif.com...
Tanggal : Tuesday, May 18, 2010
Penulis : MUNAWWAROH
Tone : Neutral

Partai Golkar tampak ingin menunjukkan partainya tetap solid. Hari ini mereka menggelar pertemuan antar Pengurus DPP dan anggota Fraksi di Gedung Puspitaloka Nusantara IV DPR RI.

Semula, pertemuan tersebut akan dihadiri Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, tapi batal. "Beliau ada urusan di luar, mungkin nanti ada Pak Agung Laksono," kata Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/5).

Menurut Idrus, pertemuan ini adalah silaturahmi Golkar. Ada dua agenda yang dibahas, yakni laporan dari pimpinan fraksi ke DPP soal isu aktual dan soal sekretariat gabungan. "Agenda kedua adalah konsolidasi pemenangan pilkada," ujarnya.

Dalam pertemuan itu tampak terlihat tokoh-tokoh sentral Golkar seperti Idrus Setya Novanto, Priyo Budi Santoso, Harry Azhar Azis, Rully Kusuma.

Ketidakkompakan partai berlambang beringin ini tampak pada sikap hak menyatakan pendapat. Hingga kini belum semua anggota fraksi Golkar memberikan dukungan atas hak menyatakan pendapat tersebut. "Memang ada anggota dan fraksi yang sudah tanda tangan memberikan dukungan, tapi ada juga yang belum," kata Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto, Senin (17/5), di gedung DPR, Jakarta.

0 Response to "Tunjukkan Kompak, Golkar Rapat Konsolidasi"

Post a Comment

Powered by Blogger