Collection HSBC Banyak Bohong

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www1.kompas.com/suratpe...
Tanggal : Thursday, May 27, 2010
Penulis : yudi kristianta
Tone : Neutral

Pada tanggal 26 Mei 2010, saya diinformasikan untuk pelunasan Kartu Kredit di menara mulia lantai 16 (saya punya bukti sms dari Miska - orang collection HSBC) yang menginformasikan itu. Dan setelah saya datang kesana ternyata ada dilantai 18. Setelah saya diinformasikan melalui telepon, saya diinformasikan agar menemui dia (Miska). Ternyata setelah saya sampai disana, saya ditelepon oleh Miska bahwa saya disuruh ke teller untuk pembayarannya. Setelah itu menemui dia.

Setelah selesai saya melakukan pembayaran dikasir, saya menelepon dia (Miska) dan diinformasikan akan mendapat surat pelunasan Kartu Kredit HSBC istri saya (Atika), ternyata informasi itu salah lagi (saya mendapat info dari teller bahwa harus mengantri yang sudah disediakan. dan setelah saya mengantri saya tanya ke satpam yang ada ditempat itu untuk menanyakan prosedur pengambilan Surat Pelunasan Kartu Kredit istri saya (Atika). Dan diinformasikan ternyata memerlukan surat kuasa (Miska bohong lagi). Dan saya telepon dia dan dia menginformasikan akan mengefaks surat pelunasan terlebih dahulu.

Keesokan harinya bisa diambil lagi ke menara mulia, setelah saya memberikan no. fax saya telepon lagi. Kata Miska disuruh tunggu sebentar lagi dibuatkan surat pelunasan. Oke saya tunggu.

Setelah 2 jam lebih saya menghubungi dia lagi dan katanya surat pelunasan tidak bisa di fax. Sayapun minta berbicara dengan atasan dia (yang mengaku bernama Heri). Dia menjanjikan 1/2 jam lagi dia fax ke saya. Dan saya tunggu sampai jam 5 ternyata tidak ada fax sama sekali dari HSBC.

Saya telepon kembali ke Miska dan dinformasikan surat pelunasan harus diambil dimenara mulia seperti tanggal 26 Mei 2010. Pertanyaan saya ?

1. bagaimana management HSBC yg notabene BANK DUNIA bisa seperti ini (sungguh memalukan) masa bank sebesar HSBC kala dng bank BCA yg cukup akurat dalam memberikan informasi).

2. Knp janji-janji HSBC tidak ada yg tepat 1 pun (semua bohong informasi yg saya dapat).

3. Apa jgn-jgn miska (Collection HSBC) juga bukan nama sebenarnya "NAMA BOHONGAN" ato jangan-jangan malah namanya saitem ato rumintem. dan juga atasan miska yaitu Bpk. Heri juga NAMA BOHONGAN.

4. Sungguh disesalkan BANK SEKALAS HSBC memberikan informasi ke nasabah semua BOHONG semua (apa seluruh karyawan HSBC di trainning untuk BERBOHONG SEMUA? ).

dari info saya ini mungkin sedikit bermanfaat untuk yg lain agar tidak terjebak seperti saya ini, dan jika ingin menjadi nasamah HSBC coba berpikir dulu 1000x bahwa di BANK SEKELAS HSBC semua data dan informasi tidak akurat dan malah menjadi batu sandungan buat kita sendiri. Terimakasih untuk redaksi kompas yg sudah mau menampilkan informasi saya ini. yudi kristianta 085888549292 Komplek sandang Gg.TT No.55b - Palmerah Jakarta Barat

0 Response to "Collection HSBC Banyak Bohong"

Post a Comment

Powered by Blogger