Di Tahanan, Ariel Nyalon Ditemani Luna

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Ouch...tak hanya di atas panggung Ariel Peterpan memperhatikan tatanan rambutnya. Ternyata, saat berada di balik jeruji besi Mabes Polri pun, musisi bernama asli Nazriel Irham ini pun tak melupakan penampilan rambut kesayangannya itu.

Adalah gitaris grup Java Jive, Capung yang memberikan bocoran soal aktifitas karibnya itu. Siang ini, Senin (28/6/2010) Capung yang juga berasal dari Bandung, datang menjenguk Ariel di tahanan. "Hari ini potong rambut karena rambutnya sudah kepanjangan," kata Capung singkat.

Menurut penuturan Capung, saat potong rambut, Ariel ditemani oleh kekasihnya, Luna Maya. Kondisi Ariel pun saat ini terlihat sehat. Ia mengaku senang karena banyak teman-temannya yang datang menjenguknya.

Capung mengaku tidak banyak berbincang tentang kasus yang menimpa Ariel. Menurutnya, ia dan Ariel hanya memperbincangkan seputar musik, serta masalah-masalah ringan. "Tadi saya ngobrol tentang makanan, kenyamanan dan kegiatan dia di sini, sama musik. Sampai hari ini tetap berpikir secara kreatif," tutur Capung. (ANI)

sumber

0 Response to "Di Tahanan, Ariel Nyalon Ditemani Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger