Hingga Siang Ini Luna Maya Masih Berstatus Saksi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Kedatangan Luna Maya hanya untuk menjenguk Ariel dibantah Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Zainuri Lubir. Dia mengatakan, hari ini Luna Maya diperiksa oleh DVI (Disaster Victim Identification) Mabes Polri.

“Hari ini Luna Maya diperiksa DVI dari jam 7 tadi,” jelas Zainuri Lubis kepada wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (28/6/2010).

Rencananya, pukul 14.00 WIB siang nanti, Cut Tari juga akan menjalani pemeriksaan yang sama. Dia juga masih berstatus sebagai saksi.

Saat ditanyakan, apakah status keduanya akan dinaikkan menjadi tersangka, menyusul Nazriel Irham, Zainuri mengaku belum tahu. “Kita lihat informasinya lagi nanti,” ujarnya.

Selasa, 22 Juni lalu Ariel ditetapkan sebagai tersangka dan dia ditangkap di kawasan Bandung, Jawa Barat dan dibawa ke Mabes Polri pukul 03.00 WIB. Kabarnya, Luna Maya dan Cut Tari akan menyusul.

Gosip yang beredar, keduanya akan ditetapkan sebagai tersangka hari ini. Karenanya, keduanya akan menjalani pemeriksaan di hari yang sama. Akan tetapi, gosip tersebut belum dapat dipastikan, karena pemeriksaan masih berlangsung.
(uky)
sumber

0 Response to "Hingga Siang Ini Luna Maya Masih Berstatus Saksi"

Post a Comment

Powered by Blogger