Gus Ipul Sangsi Pemeran Bokep 'Ariel, Luna, Cut Tari'

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Ketika sejumlah pakar telematika memastikan keaslian video porno dengan pemeran mirip penyanyi Ariel Peterpan dengan dua bintang film, sekaligus presenter cantik Luna Maya-Cut Tari, Wakil Gubernur Jawa Timur (Wagub Jatim) Saifullah Yusuf justru masih menyangsikannya.

Gus Ipul, panggilan akrab Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu mengatakan, kesangsian tersebut karena mengaku belum menyaksikan langsung video adegan ranjang itu.

"Itukan belum pasti pemerannya seorang artis. Wong saya juga belum melihat sendiri," kata Gus Ipul, sambil tertawa lepas, dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri.

Kendati demikian, Gus Ipul tetap khawatir peredaran video yang kini meresahkan publik tersebut jatuh ke tangan anak-anak.

Ia meminta kepada semua pihak, agar melakukan pengawasan dan penjaga secara seksama kepada anak-anak yang masih dibawah umur, dari video yang kini sudah menyebar ke berbagai propinsi tersebut

"Dalam hidup ini tiada yang lebih penting daripada mendekatkan kepada Allah SWT. Tentunya, kami sangat prihatin dengan beredarnya video tersebut," ajak Gus Ipul.

sumber

0 Response to "Gus Ipul Sangsi Pemeran Bokep 'Ariel, Luna, Cut Tari'"

Post a Comment

Powered by Blogger