Rima Melati Bela Cut Tari-Ariel Soal Piala Johnny Andrean Award

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com




BERSAMA dengan Cut Tari dan Ariel, aktris senior Rima Melati berhasil meraih penghargaan Johnny Andrean Award (JAA) 2010. Rima pun mengimbau kepada pihak Johnny Andrean tak menarik kembali piala Johnny Andrean Award dari tangan mereka.

”Kita sportif saja bahwa saat itu mereka memang layak mendapatkan penghargaan. Kalau ada masalah video mirip mereka, itu hal lain,” tutur Rima Melati yang dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (9/6/2010).

Aktris kelahiran Tondano, Sulawesi Utara, 22 Agustus 1939 ini melihat bahwa Ariel dan Cut Tari mempunyai kehebatan masing-masing. Sehingga prestasi mereka memang patut diapresiasi dengan penghargaan.

Terkait dengan beredarnya video seks mirip Ariel-Cut Tari, Rima mengamati bahwa saat ini mereka berdua sedang mendapatkan cobaan. Rima mengibaratkan posisi mereka layaknya pohon yang tinggi, maka makin kencang pula anginnya.

”Orang yang sudah terkenal dan mempunyai banyak penggemar selayaknya bisa memelihara segala kelakuannya. Penggemar pasti akan mengikuti sosok idolanya, baik make up, rambut, dan busananya,” jelas perintis dunia mode Indonesia ini.

Berkaca dari kasus yang menimpa Ariel dan Cut Tari, Rima pun berharap kepada semua orang untuk berhati-hati ketika akan melakukan sesuatu.

”Harus pikir-pikir dulu sebelum bertindak. Orang bilang, harus pakai otak,” tukasnya.

Seperti diketahui, ajang Johnny Andrean Award 2010 yang dihelat di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 17 Maret lalu, dengan dewan juri beranggotakan Stella Risa (desainer), Dhanny Dahlan (model senior), Gusnaldi (make up artist), dan Nurulita Maulana (fotografer) memilih Cut Tari dan Ariel sebagai pemenang. Cut Tari berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori “The Best Make Up for Female Presenter”. Sementara itu, Ariel mendapatkan penghargaan untuk kategori "The Best Hair Do for Male Singer “

Selain Cut Tari dan Ariel, aktris Rima Melati juga menerima penghargaan kategori “Lifetime Achievement”. Penghargaan ini diberikan kepada Rima Melati yang telah eksis di dunia hiburan Indonesia dengan mempertahankan karakter keunikan dan citra diri berpenampilan dalam perkembangan dunia kecantikan. Istri dari aktor senior Frans Tumbuan ini mampu menjadi panutan bagi masyarakat yang mengidolakan.
sumber

0 Response to "Rima Melati Bela Cut Tari-Ariel Soal Piala Johnny Andrean Award"

Post a Comment

Powered by Blogger