Hasil curian dibagi-bagi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.waspada.co.id/index...
Tanggal : Thursday, May 27, 2010
Penulis : SASTROY BANGUN
Tone : Neutral

Uang hasil curian senilai Rp109 juta milik asuransi jiwa Manulife yang dilakukan tersangka berinisial SL (35) warga jalan Gatot Subroto Medan dan TMG (30) seorang karyawati Bank BCA kepada Waspada Online, Kamis (27/5) mengaku jika beberapa juta dari uang hasil curian telah dibagi-bagikan kepada teman wanita tersangka SL.

Sedangkan beberapa juta lagi dimanfaatkan tersangka untuk biaya piknik bersama keluarga ke Brastagi. Total uang yang sudah terpakai mencapai Rp10 juta. Sedangkan sisa uang dimasukkan ke rekeningnya di Bank BCA.

Jutaan rupiah telah saya bagikan kepada teman-teman dan selebihnya saya simpan di rekening bank BCA. Jumlah uang yang telah dipergunakan seluruhnya mencapai Rp10 juta, sebut tersangka SL kepada Waspada Online.

Sebelumnya, aksi pencurian tersebut terjadi, Jumat (21/5). Tersangka SL mengendarai sepeda motor membuntuti mobil pengantar uang yang ditumpangi tersangka Awaluddin, Ricky, dan Briptu Tanta yang mendapat tugas membawa 5 tas berisikan uang tunai Rp3 miliar dari kantor Asuransi Jiwa Manu Life untuk disetor ke Bank BCA jalan Diponegoro Medan.

Saat mobil ditinggal dan dalam keadaan kosong, tersangka pelaku masuk dengan merusak kunci mobil. Atas aksi tersebut tersangka berhasil menggondol uang senilai Rp109 juta milik Asuransi Jiwa Manulife.

0 Response to "Hasil curian dibagi-bagi"

Post a Comment

Powered by Blogger