Intelegensi Tinggi, Hasrat Seks 'Ariel' Tak Terbendung

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



SEBAGAI pentolan anak band ternama, 'Ariel' bukan vokalis band biasa. Apalagi, dengan beredarnya video mesum yang dilakoninya bersama dua aktris ternama, 'Luna Maya' dan 'Cut Tari'. Lantas, apa yang mendasari kedua seleb cantik itu bercinta dengan 'Ariel'?

"Kalau dilihat dari performance-nya, tidak hanya wajah, tapi perilaku, dan kariernya, wajar setiap perempuan mau 'tidur' dengan dia. Secara materi dan nonmateri dia punya. Tetapi bukan berarti orang yang sama bisa melakukan hal sama. Tapi karena dia ada penyimpangan, maka dia bisa bebas melakukannya dengan banyak wanita," kata psikolog Bondan Seno Prasetyadi saat berbincang dengan okezone melalui telepon selulernya, Kamis (9/6/2010).

Menurut alumni Universitas Guna Dharma ini mengungkapkan, intelegensi menjadi alasan lain mengapa hasrat seks 'Ariel' tak terbendung hingga melakukan hubungan seks dengan banyak wanita.

"Ada orang yang bilang intelegensi tidak pengaruh pada kehidupan seksnya. Padahal orang yang intelegensinya tinggi bisa punya skandal seks," jelas staf pengajar di Fakultas Hukum sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta ini.

Faktor intelegensi disebut-sebut memberi andil yang cukup besar untuk 'Ariel' menanamkan benihnya pada banyak wanita. Bondan menyebutkan, kondisi itu bukan tak berdalil, namun ada riset yang telah membuktikannya.

"Hasil riset membuktikan, bahwa orang yang punya intelegensi tinggi kemungkinan punya hasrat seksual tinggi di bandingkan dengan mereka yang hanya punya intelensi di bawah rata-rata," tutur Bondan.

Faktor intelegensi, sambung Bondan, dimaksud karena 'Ariel' merupakan vokalis yang bukan sekadar frontman. Dia juga menciptakan hampir semua lagu grup bandnya, bahkan sering menjadi hits.

Kendati intelegensi menjadi faktor pendukung, bukan berarti secara kejiwaan tidak memberikan andil yang besar.

"Rangkaian ini terjadi dimulai dari kejiwaan dan perilaku pelakunya," imbuhnya.
sumber

0 Response to "Intelegensi Tinggi, Hasrat Seks 'Ariel' Tak Terbendung"

Post a Comment

Powered by Blogger