Kartu Three (3) Blokir Karena Salah Input Data Pelanggan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://suarapembaca.detik.com/...
Tanggal : Tuesday, June 01, 2010
Penulis : Edy Suryanto
Tone : Neutral

Saya pengguna kartu GSM Three (3) 08973810000. Berlangganan sejak 3 April 2010. Tangihan menggunakan Autodebet Kartu kredit BCA biar tidak telat bayar.

Saya berlangganan Three karena promo BlackBerry katanya murah dan layanan bagus. Akan tetapi pada pertengahan bulan Mei tepatnya tanggal 13 Mei 2010 kartu saya diblokir.

Saya mencoba menghubungi Customer Service Three (3) mengapa kartu saya diblokir. Pihak Three mengatakan bahwa kartu kredit BCA saya hangus/ expired. Setelah saya periksa kartu kredit saya masih berlaku sampai 2011.

Terus saya tanyakan kembali kepada Customer Service tersebut untuk mencocokkan data saya dan hasilnya data tidak cocok. Saya terus menanyakan data kartu kredit siapa yang diinputkan untuk data langganan Three saya. Karena, saya tidak mempunyai kartu yang disebutkan pihak Three.

Saya diminta datang di Customer Care di Jalan Raya Darmo Surabaya. Ketika saya tanyakan data saya memang betul tidak cocok. Saya katakan kepada Customer Care Three (3) kalau input data kartu kredit hati-hati. Untung gagal debet. Kalau berhasil debet pihak Three harus bertanggung jawab kalau saya dituntut sama pemegang kartu yang sah.

Hingga saya tulis surat ini tidak ada penyelesaian dari keluhan saya. Justru yang muncul tagihan Three (3) yang harus dibayar bulan Juni. Bagaimana ini Three (3). Kartu diblokir suruh bayar? Saya tunggu jawabannya. Terima kasih.

0 Response to "Kartu Three (3) Blokir Karena Salah Input Data Pelanggan"

Post a Comment

Powered by Blogger