Mantan-mantan Ariel Ogah Bicara

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Begitu kamera mengejar wanita bernama Melly Herlina, vokalis band SHE itu langsung coba menghindar. Tak bisa mengelak kerumuman wartawan, perempuan yang pernah singgah di hati Nazril Irham alias Ariel itu pun hanya menjawab singkat sejumlah pertanyaan. "Aku nggak ada wewenang buat ngomongin mereka," ujar Melly dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (9/6).

Jawaban senada pun terlontar dari mulut model sekaligus presenter Andhara Early. Ibu dari Maghali Inala Netar ini mengaku prihatin terhadap kasus yang menimpa mantan kekasihnya. Namun ia juga dengan tegas mengambil sikap. "Itu urusan orang lain. Gue ngga boleh usil," katanya.

Masih ada sederet nama lagi yang disebut-sebut menjalin cinta dengan Don Juan kelahiran 16 September 1981 tersebut. Di antaranya Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Sarah Amelia (sempat dinikahi), serta Luna Maya. Lalu muncul nama lain, presenter asal Aceh bernama Cut Tari.

Daftar nama perempuan yang berstatus kekasih serta mantan pacar itu kembali mencuat lantaran dua video mesum yang menghebohkan. Dalam video pertama, pria mirip Ariel merekam "kegiatan ranjang"-nya dengan perempuan mirip Luna Maya. Sementara dalam rekaman video kedua, ia tampak sedang "bersenang-senang" dengan perempuan mirip Cut Tari. Sejauh ini, belum ada pemanggilan dari pihak kepolisian terkait dugaan keterlibatan mereka dalam video [baca: Polisi Belum Berencana Periksa Ariel-Luna].

Bagaimana Luna menanggapi hal ini? "Aku ikhlasin aja," ucapnya singkat menanggapi peristiwa yang menyudutkan hubungannya dengan sang kekasih ini. "Kalo emang jodoh, dipersatukan. Kalo nggak, kita berteman," lanjutnya.

0 Response to "Mantan-mantan Ariel Ogah Bicara"

Post a Comment

Powered by Blogger