Rumah Ariel di Bandung Sepi

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Suasana rumah Ariel di Jalan Tanjung Sari No 58, Bandung, tampak sepi, Rabu (9/6/2010). Rumah yang berlantai dua dengan cat putih bercampur krem dengan kusen kayu berwarna coklat dan pagar besi hitam itu terlihat sepi. Bahkan, pintu gerbang besinya terkunci dengan kunci gembok.

Hampir setengah jam, kunci gembok itu diadukan dengan pagarnya hingga menimbulkan bunyi, tetapi orang dari dalam rumah yang tidak memiliki bel itu tak kunjung keluar. Sementara pantauan Tribun di rumah tersebut, tampak semua jendela di lantai dua tampak terbuka dan di halamannya terdapat satu unit sepeda motor Shogun hitam dengan nopol D 3418 CK terparkir. Selain itu, lampu depan pun terlihat menyala.

Setelah lewat setengah jam menunggu, seorang perempuan yang belakangan mengaku bernama Reni muncul dari pintu garasi. Ia pun membenarkan bahwa rumah itu adalah rumah Ariel dan keluarganya. Namun, saat itu Ariel ataupun keluarganya sudah tidak ada di rumah. Ariel sedang di Jakarta sejak tiga minggu lalu, sedangkan orangtuanya sedang ada di Medan sejak tiga minggu lalu pula.

"Di rumah ini sepi hanya saya dan anak saya. Arielnya di Jakarta, kalau orangtuanya di Medan sejak tiga minggu lalu," kata Reni.

Beberapa warga yang mengendarai sepeda motor yang melintasi rumah Ariel pun banyak yang memuaskan kepenasaranannya dengan menolehkan mukanya ke arah rumah vokalis grup band yang masih di papan atas band nasional itu. Terlihat beberapa ibu muda atau anak-anak ABG yang dibonceng di sepeda motor, saat melewati rumah itu, menolehkan mukanya sambil bertanya kepada pasangannya yang memboncengkan dan yang membonceng pun tampak mengiyakan dengan menganggukkan kepalanya.

Sementara dua orang satpam di kompleks tersebut, Agus dan Hudli, mengatakan bahwa rumah itu selalu sepi. Sekalipun ada yang mengisi, itu hanya orangtuanya, sedangkan Ariel jarang sekali ke rumah itu.

Salah seorang satpam, Hudli, mengatakan, orangtuanya yang lebih sering menempati rumah itu. Bahkan dikatakannya, orangtua Ariel baru pergi meninggalkan rumah tadi siang menggunakan mobil merah, tetapi lupa merek mobilnya.

"Tadi siang orangtuanya berangkat pakai mobil merah," kata Hudli.

sumber

0 Response to "Rumah Ariel di Bandung Sepi"

Post a Comment

Powered by Blogger