Wali Kota Makassar Boikot Ariel Cs

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin,akan memboikot vokalis Peterpan Ariel, jika terbukti sebagai pelaku di video mesum dengan beberapa orang yang mirip artis papan atas Indonesia.

“Kalau itu betul-betul Ariel, maka tentu sanksi moralnya, kitaharusboikotkegiatannya diMakassar. Saya sebagai wali kota,akan mengeluarkan imbauan itu. Tapi sekali lagi,jika itu benar terbukti,” tegas Ilham kepada Seputar Indonesiadi ruang kerjanya,sore kemarin. Selain Ariel, Ilham juga siap memboikot pelaku lainnya untuk tampil di daerah yang dipimpinnya selama enam tahun terakhir.

Bagi dia, tidak ada alasan membenarkan pelaku publik figure tersebut, yang banyak diidolakan oleh masyarakat, khususnya yang masih berusia remaja. Sementara itu, DPRD Makassar juga mengecam tindakan asusila yang mirip dengan Ariel,Luna Maya dan Cut Tari.Ketua Komisi B DPRD,Farouk Mappaselling Beta, mendukung sikap wali kota yang akan memboikot Ariel Cs, bila terbukti.

“Persoalan profesionalisme mungkin itu bisa tampil.Tapi masalahnya,mereka adalah publik figure. Itu yang menjadi kekhawatiran kalau ini dibiarkan,” urai Farouk, yang juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar, saat ditemui secara terpisah. Terpisah,Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri telah mengirimkan surat pemanggilan terhadap artis Nazriel Irham alias Ariel,Luna Maya,dan Cut Tari,yang wajahnya mirip pelaku video porno.

Pemanggilan ini untuk dimintai klarifikasi. ”Sebab, ini sudah menjadi berita di masyarakat luas. Tentunya kita harus meng-klarifikasi,” ujar Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi seusai Seminar Nasional Dalam Rangka Dies Natalis ke-64 Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) kemarin

sumber

0 Response to "Wali Kota Makassar Boikot Ariel Cs"

Post a Comment

Powered by Blogger