Sensasi Ariel-Cut Tari Sampai ke Pakistan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com



Heboh video mesum mirip Ariel dan Cut Tari sampai juga ke media luar negeri. Seperti diberitakan media Pakistan berikut.

Media tersebut membuat berita karena video petualangan cinta Ariel menjadi trending topic di berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Situs yang menyebut dirinya A Pakistan News ini mengisahkan bagaimana Ariel menjadi sosok yang beberpa waktu belakangan ini paling banyak diperbincangkan di Tanah Air. Terutama kaitannya dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Situs ini mengutip dari beberapa media mainstream tanah air. Namun uniknya, nama Cut Tari diterjemahkan menjadi Dance Tari (Tari = Dance). Kemungkinan besar menggunakan aplikasi terjemahan yang tersedia secara online.

Selain mendeskripsikan isi video Ariel dan Tari, situs ini menyediakan link untuk mengunduh video mesum tersebut meski linknya sudah broken. Terdapat juga link ke berita sebelumnya yang membahas mengenai video Ariel dan Luna Maya.

Pada akhir tulisan situs Pakistan ini, ada pertanyaan mengenai kebenaran para pelaku video mesum. "Is it true star in the video is Ariel and Dance?."

sumber

0 Response to "Sensasi Ariel-Cut Tari Sampai ke Pakistan"

Post a Comment

Powered by Blogger