Ariel Bantah Video Mesum

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

foto

Nazril Ilham alias Ariel semula cuma tersenyum getir saat ditanya soal adegan mesum sepasang muda-mudi mirip dirinya dan Luna Maya di gambar video yang saat ini bikin heboh jagat hiburan tanah air.

Namun, mungkin karena telinganya terlalu gatal mendengarkan gunjingan di luar, ia akhirnya menceploskan satu kalimat bantahan dari bibirnya langsung. "Enggak lah," jawab Ariel seusai difoto sejumlah fotografer sebelum tampil pada konser musik MTV EXIT yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/6) malam.

Ariel tampak tidak berniat meladeni pertanyaan lanjutan. Kepada seorang fotografer media cetak lokal yang mengajukan pertanyaan tadi, ia mengajak menepuk tangan sebagai tanda pertemanan. "Biar lu sama gua enggak slek (berantem)," tambah Ariel mencoba berkelakar. Ia berlalu pergi, menghilang di balik panggung.

Sekitar 30 menit berselang, Ariel muncul kembali. Ia tampil di atas panggung bersama Uki, Lukman, David, dan Reza. Mereka menghibur ribuan penonton lewat lagu Kupu-kupu Malam.

Para penonton pun bergoyang ikuti irama. Namun, pascaheboh video mesum, tampaknya ada beberapa penonton yang mulai tidak bersimpati dengan Ariel. Lima meter dari Tempo berdiri, di antara ribuan penonton terdengar suara teriakan menghujat Ariel.

Saat Tempo menghampiri dan mengajukan pertanyaan apakah ia sudah melihat video tersebut, bocah berumur lima-belasan tahun itu menggeleng. "Belum. Gua ngelihat di televisi-televisi aja. Gua yakin emang Ariel," ujar Adit Jangka asal CIledug.

sumber

0 Response to "Ariel Bantah Video Mesum"

Post a Comment

Powered by Blogger