Tanpa Kondom, 'Ariel' Bisa Kena PMS

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

DALAM video mesum yang diduga pentolan band ternama 'Ariel' bersama sejumlah aktris papan atas, jelas terlihat jika pelaku berganti-ganti pasangan. Bahkan, parahnya, tidak menggunakan pelindung atau kondom.

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang digunakan sebagai alat pengaman seksual, yaitu untuk mencegah kehamilan yang tak diinginkan, dan penyakit menular seksual (PMS). Kondom juga digunakan untuk menyulutkan sensasi bercinta.

Sayangnya, banyak orang masih menghindari menggunakan kondom. Kebanyakan pasangan justru lebih memilih bercinta tanpa kondom. Banyak orang merasa berhubungan intim jadi tak menyenangkan saat pasangan menggunakan kondom.

Pasalnya, saat tidak memakai kondom, alat kelamin pasangan dapat bersentuhan langsung dan mengantarkan perasaan yang lebih nikmat ketimbang harus memakai kondom.

Dengan alasan di atas, bukan tak mungkin mendasari para pelaku dalam video mesum 'Ariel-Luna Maya' dan 'Ariel-Cut Tari' tak sekali pun menggunakan pengaman.

Padahal, jika bercinta dengan yang bukan pasangan tanpa menggunakan kondom, maka kemungkinan para pelakunya mengidap penyakit menular seksual itu tinggi.

"Potensi penyebaran penyakit seksual itu ada. Karena tidak diketahui apakah lawan mainnya sehat secara fisik atau tidak. Apalagi sang pria gonta-ganti pasangan kemungkinan akan kena penyakit itu cukup besar," tutur psikolog Universitas Tarumanegara Henny Wirawan MHum Psi, kepada okezone melalui telepon selulernya, Rabu (9/6/2010).

Lebih lanjut, Henny kepala kantor Audit Internal Universitas Tarumanegara ini mengungkapkan, bercinta tanpa pelindung dengan wanita berbeda-beda tidak bisa memastikan akan 'aman' dari penyakit seksual. Sebab, sang pria tidak mengetahui reproduksi si wanita bersih atau tidak.

"Potensi itu selalu akan ada, apalagi makin banyak berhubungan intim dengan banyak perempuan yang tidak ketahuan reproduksinya bagaimana," tandasnya.
sumber

0 Response to "Tanpa Kondom, 'Ariel' Bisa Kena PMS"

Post a Comment

Powered by Blogger