Warga Dayak Pun Nonton Video Mesum Mirip Ariel–Luna Maya

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

foto

Video mesum mirip artis Ariel – Luna Maya berdurasi menjadi tontonan gratis sebagian warga Dayak Warukin yang tinggal di Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, 300 kilometer dari kota Banjarmasin.

Kebanyakan mereka nonton video mesum mirip Ariel dan Luna Maya, dari layar telepon genggam milik warga Dayak Warukin. Selain itu, mereka juga terus menyaksikan tiap tayangan pesawat televisi menyangkut berita-berita video mesum tersebut.

”Video mesum mirip Ariel dan Luna Maya, sudah menyebar hingga ke pelosok tempat kami Dayak Warukin,” kata Andreas, salah satu tokoh masyarakat Dayak Warukin, kepada Tempo, Rabu (9/6).

Menurut Andreas, berita video mesum mirip Arel – Luna Maya, ternyata mengundang minat sebagian warga Dayak untuk menyaksikan secara langsung, meski hanya melalui layar telepon genggam warga yang memilikinya.

Tak hanya warga Dayak, di Banjarmasin pun video mirip Ariel – Luna Maya terus diburu sebagian warga. Bahkan video mesum ini menjadi ajang nonton bareng di layar telepon genggam di pos-pos ronda dan lokasi – lokasi anak muda dan orang tua berkumpul.

“Wah, kayanya mirip betul yang perempuannya. Tapi apa yang wanita sebenarnya punya tato juga ya,” ujar Taufik Rahman, warga Jalan Mayjend Soetoyo S di Banjarmasin, Rabu (9/6).

Berdasarkan pengamatan Tempo, sebagian warga Banjarmasin mendapatkan video mesum antar warga yang memiliki telepon genggam. Sedangkan yang belum memiliki berusaha mengunduh melalui situs jejaring sosial Facebook.

sumber

0 Response to "Warga Dayak Pun Nonton Video Mesum Mirip Ariel–Luna Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger