Trikomsel Dapat 30 Juta Dollar AS

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://bisniskeuangan.kompas.c...
Tanggal : Sunday, May 30, 2010
Penulis : EDJ
Tone : Positive

Dua bank asing Standard Chartered Bank dan Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd memberikan fasilitas perbankan masing-masing senilai 20 juta dollar AS dan 10 juta dollar AS untuk pengembangan bisnis PT Trikomsel Oke Tbk.

Direktur PT Trikomsel Oke Tbk Juliana Samudro melalui siaran persnya di Jakarta, Minggu (30/5/2010), menjelaskan bahwa pihaknya akan menggunakan fasilitas perbankan untuk modal kerja perseroan dalam mengembangkan bisnis inti dan melakukan ekspansi bisnis dalam upaya mengantisipasi dan memanfaatkan tren pasar yang terus berkembang serta peluang yang masih terbuka lebar.

"Kinerja yang baik yang telah dicapai perseroan selama ini telah memberikan kepercayaan bank-bank untuk memberikan dukungan secara finansial berupa modal kerja sehingga ke depannya kami yakin perseroan akan terus berkembang untuk menjadi yang lebih baik lagi dan terdepan di industri tersebut," ujarnya.

Saat ini PT Trikomsel Oke Tbk telah mendapatkan pendanaan dari beberapa bank besar, baik bank internasional maupun bank lokal yang bergabung dalam kredit sindikasi, seperti PT Bank Mandiri Tbk, PT Bank Internasional Indonesia Tbk, PT Bank Central Asia Tbk (BCA), PT Bank CIMB Niaga Tbk, dan Citibank NA, dan pendanaan berdasarkan perjanjian bilateral, yakni BCA dan ANZ Panin Bank.

PT Trikomsel Oke Tbk merupakan perusahaan industri telekomunikasi Indonesia yang menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan komunikasi seluler melalui gerai OkeShop. Perusahaan itu juga menjadi distributor produk telepon seluler, seperti Nokia, Sony Ericsson, BlackBerry, dan iPhone, serta netbook Acer.

0 Response to "Trikomsel Dapat 30 Juta Dollar AS"

Post a Comment

Powered by Blogger