Uji Produk

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Info Komputer

Halaman : 32 (Uji Produk), Section Front Page Level 1

Tanggal : Tuesday, June 15, 2010

Penulis : -

Tone : Neutral

Summary :

Cukup menekan satu tombol, printer ini langsung terkoneksi dengan jaringan nirkabel di kantor atau rumah anda. Dengan dukungan Direct Print dan kualitas cetaK yang bagus, printer ini cocok bagi pengguna rumahan atau kantor kecil yang membutuhkan perangkat serba bisa.

---------------

Canon MX876, No Need Cable Again. Simply pressing one button, the printer is directly connected to a wireless network in your home or office. With the Direct Print support and good print quality, this printer is an ideal product for home or small office users who need a versatile device.

uji produk

ER Official TestBed merupakan sistem yang dibangun dari produk terpilih untuk digunakan dalam pengujian beragarn peranti keras/lunak di Laboratorium INFOKOMPUTER. Terima kasih kepada Para vendor atas

kerjasamanya dalam mendukung uji produk di laboratorium majalah FOKOMPUTER.

Canon MX876

Tak Perlu Kabel Lagi

Cukup menekan satu tombol, printer ini pun langsung Jneksi ke jaringan nirkabel di kantor atau rumah anda.

Ditambah dukungan Direct Print dan kualitas etaK yang bagus, printer ini cocok bagi pengguna rumahan atau kantor kecil yang membutuhkan perangkat serba bisa.

ASUS Maximus III Extreme

Lima-Slot

Di motherboard ini, Anda akan menemukan lima slot . PCI Express x16. Jadi kalau mau, Anda bisa memasang 5 kartu grafts sekaligus. Ditambah fasilitas ROG Connect, RC Bluetooth dan USB BIOS Flashback, motherboard ini memang bukan untuk orang biasa.


0 Response to "Uji Produk"

Post a Comment

Powered by Blogger