Praktisnya PIXMA Inkjet Office All-In-One

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Info Komputer

Halaman : 20-23 (Advetorial), Section Front Page Level 1

Tanggal : Tuesday, June 15, 2010

Penulis : -

Tone : Neutral

Summary :

Sekarang zamannya Wi-Fi. maklum,teknologi yang satu ini membuat segalanya menjadi praktis.Untukjaringan komputer, Wi-Fi membuat proses pembuatan jaringan menjadi ringkas dan mu­dah.Tak ada lagi kabel bersliweran dan jaringan yang tidak sedap dipandang di ruangan. Pokoknya praktis dan memudahkan.

---------------

Now its Wi-Fi era. This Technology makes everything being practical. For computers netwoks, Wi-Fi could make the process being so compact and easy. No more cables and network overlapped unsightly in the room, and it could make everything being practice and easy.

Praktisnya PIXMA Inkjet Office All-In-One

Perangkat Ekonomis, Praktis, & Multiguna berpendukung Wi-Fi.

Sekarang zamannya Wi-Fi. maklum,teknologi yang satu ini membuat segalanya menjadi praktis.Untukjaringan komputer. Wi-Fi membuat proses pembuatan jaringan menjadi ringkas dan mu­dah.Tak ada lagi kabel bersliweran dan jaringan yang tidak sedap dipandang di ruangan. Pokoknya praktis dan memudahkan.

Jaringan nirkabel pun mem­butuhkanjuga periferal-periferal mendukung yang mendukung koneksi Wi-Fi, bukan hanya PC saja. Kini periferal pendukung akses nirkabel sudah makin bermunculan, mulai dari modem, webcam, hingga printer. Efisiensi semakin meningkat dan kabel benar-benar tidak lagi diperlukan.

Kepraktisan koneksi Wi-Fi pun di­tawarkan pada rangkaian rangkaian multifunction devices keluaran ter­baru Canon: New PIXMA MX Series Inkjet Office All-In-One, yang terdiri dari perangkat multifungsi serf MX347, MX357, dan MX876.

Cocok untuk SOHO

Perangkat multifungsi memang efisien. Jika Anda memiliki usaha rumahan atau SOHO, multifunction device sangat ekono­mis. Anda tak perlu bell banyak perangkat, cukup satu, maka banyak fungsi diperoleh. Mulai cetak, fotokopi, scan, dan faksimile, semua diperoleh dari satu device. Bayang­kan berapa yang harus dikeluarkan untuk membeli semuanya satu per satu.

Pangsa pasar yang dituju adalah SOHO

(Small Office Home office) dan corporate

user. Perangkat ini mampu meningkatkan efektivitas kerja secara cepat dan efisien. Rangkaian serf ini - khususnya serf MX347, MX357, dan MX876 - sudah disisipkan teknologi Wi-Fi sehingga sangat mudah dirangkaikan dalam sebuahjaringan nirka­bel. Bukan hal sulit lagi untuk menyanding­kannya ke dalam jaringan komputer SOHO yang kini lebih banyak menggunakan konsep wireless. Meski begitu, perangkat ini tetap menyediakan koneksi melalui kabel LAN.

Untuk SOHO, fitur kemanan memang diperlukan,terkait dengan dokumen bisnis dan sejenisnya. Dokumen rahasia memerlukan fungsi penjagaan yang aman bagi setiap kertas kerja atau dokumen, balk yang dipinclai, disalin, atau dicetak.

Perangkat multifungsi Canon ini pun dibekali dengan fitur keamanan, salah satunya adalah penyediaan security pass­word untuk dokumen yang dipindai (scan) kedalam bentuk PDF. Ada pula fitur "User-Selectable" pada fitur faks yang dapat diterapkan untuk menghindari kes­alahan pengiriman pada nomor tujuan (fitur Prevent Mis-di­als) dan menolak faks yang tidak diinginkan atau yang tidak ada dilengkapi dengan nomor pengirim (fitur Preventing Junk Faxes).

Fitur Baru Membuat Urusan Jadi Mudah

Kemampuan faksimile rangkaian perangkat ini telah dikembangkan lebih jauh. Kini Anda dapat menyimpan data faks dari reception memory di dalam perangkat ke dalam USB flash drive atau memory card. Fungsi ini tersedia pada serf MX357, MX347, dan MX876. Selain itu, data kiriman faks yang masuk dapat ditampilkan pada layer PC Anda sebelum dicetak.

Untuk fungsi perninclaian, MX876 mempu­nyai resolusi hingga 2400 x 4800 dpi, sedang­kan MX347 clan MX357 sebesar 1200 x 2400 dpi. Re50IUSi ini sudah mencukupi untuk keperluan grafts standar.

Mode Auto Scan yang ado di ketiga peranti ini mampu mengenali dokumen yang dipindai dan secara otomatis melakukan penyesuaian serta pengaturan yang tepat. Fitur tersebut di­tambah lagi dengan Auto Document Fix yang mampu memberikan hasil salinan dan pemin­daian yang terbaik, dengan menganalisa clan mengoreksi kesalahan pada teks clan bagian gambar. Fitur ini juga mampu secara otomatis mencerahkan clan melembutkan gambar pada bagian yang dirasa perlu, menyeimbangkan kontras gambar, serta menajamkan teks.

Untuk fungsi fotokopi, New PIXMA MX Series pun andal. Kualitas hasil salinan doku­men berwarna pada ketiga printer ini cukup sempurna. Kecepatan copy-nya andal. Untuk MX876 bisa mencapai 4,3 ipm (image per minute) serta untuk Seri MX 347 clan MX357 mencapai 3,4 ipm. Salinan dokumen dapat lebih tajam clan tegas dengan dukungan teknologi Dual Color Gamut Processing yang membuat kontras clan kualitas hasil salinan menjadi sangat baik.

Kualitas yang mengagumkan clan fitur Automatic Document Feeder (ADF) membuat proses pernindaian, penyalinan, clan pengirim­an fax semakin mudah clan menyenangkan. Fitur Auto-duplex ADF pada MX876 mampu menyalin clan memindai dokumen clari clan pada kedua sisi kertas, sehingga membantu penghematan waktu dan kertas.

Cetak Kualitas Jempolan

Pencetakan dokumen dengan MX876, 3mpu dilakukan dengan kecepatan 9.4 ipm "I Itam) & 6.1 ipm (warna).Sedangkan MX357 dan MX347, mencetak dokumen dengan kecepatan 8.4 ipm (hitam) & 4.8 ipm (warna). Berbeda dari printer laser, printer New PIXMA Office All-In-One dapat mencetak foto dengan kualitas hasil setara dengan cetak studio foto.

Proses cetak foto berukuran 4 x 6 inci atau 4R pada MX876 dapat dilakukan hanya dalam waktu 39 detik, Sementara pada MX357 clan MX347 dibutuhkan waktu 43 detik" Untuk me­5hatfoto yang akan dicetak, manfaatkan panel TIFT LCD berwarna 2.5 inci yang terdapat pada LM76 clan MX357. Pada tipe MX347, panel yang digunakan adalah Full Dot LCD display berukuran 2,5 inci. Dengan display ini Anda dapat memilih files yang dicetak sebelum nwernutuskan untuk mencetaknya.

Dilengkapi dengan sistem lima tinta indi­viidL4PD(MA MX876 sangat hemat bagi pare pebisnis yang mengutamakan efektifitas dan eft§eriq printer. Kartridnya hanya perlu diganti

ketika tinta memang sudah benar-benar habis. Sementara fasilitas Two-way Paper Feeding menawarkan kenyamanann proses ce­tak seat memasukan kertas foto clan kertas biasa secara simultan.

Ketiga printer ini diperkuat deng­an software terbaru Auto Photo Fix II, Easy WebPrint EX dan MP Navigator EX software.Teknologi Auto Photo Fix II, meningkatkan koreksi pada paparan multi-zone dan menghilang­kan efek red-eye tanpa harus mengkore­ksinya di komputer.

Teknologi FINE (Full-photolythograpy Inkjet Nozzle Engineering) clan Sistem Chromal-ife 100+, adalah suatu perpaduan sempurna yang mampu menghasilkan hasil cetak foto setara dengan hasil lab foto. MX876 dengan resolusi cetak hingga 9600 x 2400 dpi, memiliki butiran tinta super halus 1 -picolitre (min.).

Sedangkan MX347 clan MX357 memiliki resolusi cetak 4800 x 1200 dpi, dengan butiran tinta super halus 2-picolitre (min.). Chroma­Lifel 00+, menghasilkan gambar yang tahan lama hingga 300 tahun jika menggunakan kertas foto asli Canon dan disimpan dalam foto album.

Ya, rangkaian produk ini adalah solusi praktis, efektif, dan hemat untuk pengguna kelas SOHO clan korporat.Tak perlu beli banyak perangkat, karena dengan satu peranti multi­fungsi semua urusan bisnis dapat dilakukan. Pemasangannya pun mudah karena didukung support untukjaringan wireless.

Informasi Ienglkap dapat diperoleh dengan mengunjungi www.canon.co.id atau www.datascrip.com


0 Response to "Praktisnya PIXMA Inkjet Office All-In-One"

Post a Comment

Powered by Blogger