Wali Kota Makassar Boikot Ariel, Luna dan Cut Tari

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Wali Kota Makassar H Ilham Arief Sirajuddin akan memboikot Ariel, vokalis band Peterpan. Sang walikota akan melarang apabila Ariel hendak melakukan pertunjukkan musik di Makassar. Itu dilakukan apabila video mesum yang beredar di internet itu terbukti Ariel "Peterpan".

"Kalau terbukti memang dia, maka kita akan boikot Ariel tampil di Makassar. Band Peterpan hanya bisa tampil jika tidak bersama Ariel," kata Ilham di Makassar, Rabu (9/6). Dia mengatakan, seharusnya artis yang dapat merusak moral dan mental generasi muda itu diberi sanksi sosial oleh masyarakat.

Salah satu caranya memboikot aktivitas mereka. Misalnya, dengan tidak memberikan izin untuk pementasan. Menurut Sirajuddin, peredaran video mesum dari sosok yang mirip kedua artis itu perlu diusut tuntas oleh penegak hukum, kemudian memberikan sanksi yang setimpal. Apabila pelakunya terbukti memang artis tersebyt, warga berhak memberikan sanksi moral dan hukum.

"Ini sebagai pelajaran bagi artis lainnya agar tidak berbuat serupa. Karena ada kecenderungan, artis yang merasa hebat untuk melakukan hal-hal yang melanggar moral dan nilai-nilai budaya serta agama seenaknya saja merekam hal-hal privasi kemudian diedarkan ke publik," kata Sirajuddin.

Ilham mengatakan, selain akan memboikot Ariel jika terbukti sebagai pelaku video mesum itu, pasangannya Luna Maya dan Cut Tari pun juga akan diboikot. "Jadi, siapapun akan kami boikot, tanpa pandang bulu," tegasnya

sumber

0 Response to "Wali Kota Makassar Boikot Ariel, Luna dan Cut Tari"

Post a Comment

Powered by Blogger