Wow, 'Ariel' Punya Libido Tinggi!

http://i.okezone.com/content/2010/06/09/24/341020/Lk6FzFPvdy.jpg

PREDIKAT "Don Juan" telah melekat di diri 'Ariel'. Pasalnya, pentolan grup band ternama itu dengan bangga meniduri banyak wanita, dua di antaranya 'Luna Maya' dan 'Cut Tari'.

Dengan predikat "Don Juan", seorang pria akan mendapatkan aktualisasi diri dengan mendapat penerimaan dari banyak wanita. Lantas, mengapa bisa menjadi "Don Juan"?

"Sebenarnya dari faktor usia, di mana biasanya pria ini dalam usia dewasa muda. Sehingga, sah-sah saja punya hasrat dan dorongan seks yang tinggi karena pengaruh hormonal," papar psikolog Universitas Tarumanegara Henny Wirawan MHum Psi, kepada okezone melalui telepon selulernya, Rabu (9/6/2010).

Kendati dianggap wajar, namun Kepala kantor Audit Internal Universitas Tarumanegara menegaskan, saat pria menjadi Don Juan, harus menyalurkan hasratnya dengan wajar.

"Yang tidak wajar karena caranya menyalurkan. Kalau dia menyalurkan dengan orang yang sama, apalagi pasangan sah, maka itu baru dianggap wajar. Dia mau pacaran, boleh saja, tapi tahu konteksnya. Artinya, kemampuan menjaga pacaran itu lemah, tidak tahu batasan. Kalau bisa melihat batasan satu cewek. Kalau bisa mengakhirinya dengan bijak, tidak masalah," imbuh wanita ramah ini.

Lebih lanjut, Henny menuturkan, dengan gaya 'Ariel' menyalurkan aktivitas seks, ternyata tak hanya si pria-nya saja yang bersalah. Namun, lawan mainnya pun turut ikut andil.

"Yang salah juga perempuannya. Karena sama-sama melakukan aktivitas seks yang tidak terkendali. Padahal kalau mau, mestinya mereka bisa menikah," ucapnya.

Dengan beredarnya video mesum yang dibintangi 'Ariel-Luna Maya', 'Ariel-Cut Tari' bukan tak mungkin menghancurkan karier para seleb papan atas itu.

"Kalau kondisi seperti ini, dengan beredarnya video seks mereka, maka menunjukkan orangnya seperti apa, menggaet cewek-cewek. Aktivitas seperti ini memang dua-duanya turut andil. Mungkin perempuannya juga salah, mau dirayu. Jadi jangan sembarang making love, pastikan dulu harus dengan pasangan yang permanen. KOndisi seperti ini akan membuat kontrak mereka di dunia entertaint hancur," kata Henny.

Selain menghancurkan karier para bintang yang namanya tengah melambung berkat video mesum mereka, Henny juga memaparkan, bukan tak mungkin para pelakunya mengidap penyakit seksual.

"Potensi penyakit seks itu ada. Karena tidak diketahui apakah lawan mainnya sehat secara fisik atau tidak. Apalagi sang pria gonta-ganti memakai wanita berbeda-beda yang tidak ketahuan kewanitaannya bagaimana," tandasnya

0 Response to "Wow, 'Ariel' Punya Libido Tinggi!"

Post a Comment

Powered by Blogger