AQUA Beri Dokumen Tender Offer ke Bapepam

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : www.inilah.com

Date : Wednesday, January 13, 2010

Url : http://www.inilah.com/news/eko...

Tone : Neutral


PT Aqua Golden Missisipi Tbk (AQUA) telah memberikan dokumen yang diminta oleh Badan Pengawas Pasar Modal Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

Direktur Utama AQUA Parmaningsih mengatakan, proses tender offer AQUA masih diproses di Bapepam-LK. "Kita diminta untuk memberikan dokumen-dokumen baru," ujar Parma.

AQUA sudah memberikan dokumen-dokumen yang diminta Bapepam-LK. Namun Parma enggan memberitahukan dokumen yang diminta oleh Bapepam-LK. Pihak AQUA tidak mengetahui kendala dalam proses tender AQUA tersebut. Selain itu, Parma tidak mengetahui adanya keluhan dari investor terkait proses tender offer saham AQUA.

Sebelumnya Kepala Biro PKP Sektor Riil Anis Baridwan mengatakan, proses tender offer AQUA sedang diproses oleh biro penyidikan dan pengawasan Bapepam-LK. Anis mengatakan, ada keluhan investor terkait proses tender offer AQUA.

Namun, Parma berharap tender offer tersebut bisa selesai secepatnya. Harga tender offer AQUA pun masih tetap sekitar Rp450.000 per lembar saham. "Harga tidak akan berubah," kata Parma.

0 Response to "AQUA Beri Dokumen Tender Offer ke Bapepam"

Post a Comment

Powered by Blogger