Aqua Tekankan Komitmen Sosial di 2010

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant,
Software-Web Develoment and Maintenance,
Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service,
Cakrajiya Ciptana (CCi)

Media : inilah.com

Date : Wednesday, January 13, 2010

Url : http://inilah.com/news/politik...

Tone : Neutral


Ambisi penyedia air minum kemasan terbesar Indonesia, Aqua, untuk menjaga komitmen pada inovasi sosial bakal makin terlihat nyata pada 2010. Seperti apa?

Kami telah menjawab tantangan 2009 dengan kontribusi positif kepada masyarakat melalui program CSR. Kami yakin tantangan ini makin berat di 2010, kata Pimpinan Danone Aqua Parmaningsih Hadinegoro, dalam rilis yang diterima redaksi INILAH.COM, Rabu (13/1).

Kami optimistis dapat mengubah tantangan tersebut menjadi peluang. Tetap dengan komitmen menjalankan bisnis seiring dengan tanggung jawab sosial perusahaan, lanjutnya.

Aqua mencatatkan prestasi yang cukup baik pada 2009 di bidang sosial. Perusahaan ini meraih dua penghargaan prestisius di bidang pelestarian lingkungan. Pertama adalah Wana Lestari dari Departemen Kehutanan untuk program penanam kembali hutan Gunung Klabat, Sulawesi Utara.

Kemudian penghargaan MGDs (Millenium Development Goals) dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Metro TV. Penghargaan ini diraih di kategori pelestarian lingkungan (environmental sustainability) atas program water acces, sanitation, and hygiene WASH.

Tahun ini, Aqua juga akan memulai kampanye masif jangka panjang untuk Keluarga Indonesia (AKSI) pada 30-31 Januari 2010 di Plaza Utara, Senayan, Jakarta. Dengan tema Wahana Kebaikan Alam, perusahaan ini akan memberikan kesempatan keluarga Indonesia untuk berinteraksi dengan alam.

0 Response to "Aqua Tekankan Komitmen Sosial di 2010"

Post a Comment

Powered by Blogger