Rano Karno : Artis di Pilkada Jangan Andalkan Popularitas

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.surya.co.id

Date : Tuesday, June 01, 2010

Url : http://www.surya.co.id/2010/05...

Tone : Neutral


Mantan aktor film yang kini jadi Wakil Bupati Tangerang, H. Rano Karno, justru mempersilahkan rekan-rekan artis lain yang berambisi untuk maju ke arena pilkada. Namun begitu, kata dia, jangan terlalu percaya diri jika hanya bermodalkan popularitas.

Cuma modal popularitas saja jelas nggak cukup. Jadi, harus ada nilai plus lain. Yang utama adalah perlu mengenal lebih dulu secara mendalam, wilayah atau daerah yang bakal dipimpinnya. Sebab, itu justru akan menentukan kesuksesan, tegasnya saat dikonfirmasi Pos Kota, seusai mengikuti acara lawatan DPP PDI-P di Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (30/5) kemarin.

Dia mengemukakan merupakan hak semua orang untuk maju ke arena Pilkada selama punya kemampuan. Bahkan, bukan cuma untuk artis saja. Warga masyarakat umum pun, punya hak untuk berpartisipasi, tentu dengan cara memimpin wilayah atau daerah, pungkasnya.



0 Response to "Rano Karno : Artis di Pilkada Jangan Andalkan Popularitas"

Post a Comment

Powered by Blogger