Spanduk Penolakan Aqua Masih Marak

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com


ARTICLE CLIPPINGS

Media : Banten Raya Post

Date : Friday, March 05, 2010

Page : 4

Tone : Neutral

Position : Top

Section : Serang


KENDATI belum diketahui elemen mana yang masih bersikukuh menolak rencana pembangunan pabrik air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua di Kampung Cirahab, Desa dCurug Goong, Kecamatan Padarincan2, namun spanduk penolakan terhadap rencana tersebut masih tampak marak. Spanduk penolakan di antaranya banyak terpambang di Jalan Raya Palima Cinangka (Palka), tepatnya di sekitar Desa Ciomas, Kecamatan Padarincang.

Camat Padarincang Suhaemi Muhit juga pernah menyampaikan bahwa PT Tirta Investama, selaku investor akan kembali setelah pemilukada nanti.

Suhaemi juga mengatakan bahwa penolakan terhadap investasi PT Tirta oleh warga Kecamatan Padarincan2 sudah mulai mengecil. "Aqua rnungkin kembali ke Padarincang usai pemilukada. Yang menolak juga paling hanya satu hingga dua orang," ujarnya. Disinggung spanduk penolakan yang masih marak, Suhaemi mengatakan bahwa spanduk itu dipasang sudah lama atau sejak penolakan pertama.

PT Tirta Investama berencana menanamkan investasinya dengan mendirikan pabrik aqua di Kecamatan Padarincang sejak awal tahun 2008. Namun karena tingginya gelombang penolakan dari warga, akhirnya PT Tirta Investama menyatakan menunda rencana proyek tersebut.

0 Response to "Spanduk Penolakan Aqua Masih Marak"

Post a Comment

Powered by Blogger