Sadis!! Menyiksa si kecil dengan menyuruhnya tidur di kamar mandi mampet berbau busuk!!!

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

Kamar mandi merupakan tempat paling menyeramkan bagi tiga anak yang tinggal di Dallas, karena selama 9 bulan terakhir, mereka mengalami ketakutan, penganiayaan dan pelecehan seksual.

Mereka bertiga harus terbiasa tidur di dalam bathtub di dalam sebuah kamar mandi dengan kloset yang mampat, dan dengan menahan lapar. Dua anak tertua hanya mepunyai berat badan 27 kg.

Setiap harinya, pacar ibu mereka menyuruh anak-anak ini (masing-masing berusia 5, 10 dan 11 tahun) untuk berdiri di pojok kamar mandi dengan mengangkat kaki dan meletakkan tangan di kepala .

Beruntung penderitaan ketiganya berakhir saat paman mereka bersama dengan polisi telah membebaskan mereka dari siksaan ini.

Bocah pria berusia 10 tahun dengan luka membekas di wajah dan perutnya menceritakan mimpi buruk mereka selama 9 bulan berada di dalam kamar mandi tersebut. Kakak perempuannya yang berusia 11 tahun mengaku terus-terusan menerima pelecehan seksual, sementara adik mereka yang berusia 5 tahun terlihat sangat kurus dengan tulang-tulang yang menonjol di balik kulitnya.

“Tuhan melindungi kami dan membalas doa kami. Kami telah selamat, hanya inilah yang kami inginkan saat ini,” tutur mereka.

Alfred Santiago (37) pacar ibu mereka, ditahan dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual. Sementara ibunya Abneris Santiago (30) ditahan dengan tuduhan penyiksaan terhadap anak-anaknya.

Ini foto sang ibu dan si pelaku penyiksaan :


Semoga mereka berdua mendapat hukuman setimpal dengan apa yang telah dirasakan oleh ketiga anak tersebut!

Sumber

0 Response to "Sadis!! Menyiksa si kecil dengan menyuruhnya tidur di kamar mandi mampet berbau busuk!!!"

Post a Comment

Powered by Blogger