Sharp ISO3, Android dengan Layar Kembaran iPhone 4

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

sharp-android-phone.jpg image by jazz_cries


Salah satu nilai jual smartphone zaman sekarang adalah teknologi layar yang diusungnya. Sebut saja Super Amoled, Retina sampai S-LCD. Sharp pun tak mau ketinggalan memamerkan kebolehan teknologi layar sentuhnya.

Vendor asal Jepang itu merilis smartphone Android Sharp ISO3. Fiturnya yang paling menarik adalah layar 3,5 inch beresolusi 960x640 pixel, kembar dengan ukuran dan resolusi layar Retina Apple iPhone 4. Konon, kejernihannya pun sama.

Dengan kepadatan pixel tertinggi, Sharp ISO3 dinilai memiliki layar paling impresif di antara ponsel Android lain. Apalagi layar itu didukung teknologi besutan Sharp bernama Advanced Super View (ASV) untuk meningkatkan sudut penglihatan pada layar.

Selain layar, fitur lain yang patut diperhitungkan adalah kamera 9.6 megapixel. Seperti detikINET kutip dari Softpedia, Selasa (5/10/2010), ada pula TV Tuner untuk menyaksikan siaran favorit secara mobile.

Ponsel dengan prosesor 1 Ghz Snapdragon QSD8650 ini mengandalkan OS Android 2.1 atau Eclair dan direncanakan dapat upgrade ke Froyo. Dihadirkan pula konektivitas EVDO Rev A, Wi Fi, dan GPS.

Sharp akan memasarkan ISO3 di Jepang bersama operator KDDI, namun belum ada rencana rilis ke mancanegara. Memang sejauh ini, Sharp tidak kelihatan agresif di pasar ponsel global.

Sumber

0 Response to "Sharp ISO3, Android dengan Layar Kembaran iPhone 4"

Post a Comment

Powered by Blogger