Golkar Konsolidasi di DPR

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.detiknews.com/read/...
Tanggal : Tuesday, May 18, 2010
Penulis : van/nwk
Tone : Neutral

DPP Golkar menggelar rapat konsolidasi dengan Fraksi Partai Golkar di Gedung DPR. Dalam rapat tersebut akan dibahas isu aktual terkait sikap Golkar setelah memimpin Sekretariat Gabungan koalisi.

"Kita mengadakan rapat koordinasi Fraksi dengan DPP untuk berkonsultasi membahas isu aktual," kata Ketua FPG DPR Setya Novanto saat membuka rapat di Gedung Nusantara IV DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/5/2010).

Isu aktual yang dimaksud adalah sosialisasi ke tingkat anggota DPR terkait sikap Golkar di dalam Setgab. Juga disampaikan sikap DPP Golkar terkait kasus Century.

"Dengan agenda laporan fraksi ke DPP soal isu aktual terkait perkembangan kasus Century dan hak menyatakan pendapat," terang Setya.

Selain itu dalam rapat yang digelar tertutup tersebut juga akan dibahas konsolidasi menghadapi pilkada yang serentak di sejumlah provinsi di Indonesia.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPP Golkar dan pimpinan Fraksi Partai Golkar semua anggota FPG DPR. Hadir juga pimpinan Golkar dari FPG Priyo Budi Santoso. Rencananya rapat akan dihadiri Ketum Golkar Aburizal Bakrie.

0 Response to "Golkar Konsolidasi di DPR"

Post a Comment

Powered by Blogger