Kapolri Laporkan Masalah Terorisme ke Presiden

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Kapolri Laporkan Masalah Terorisme ke Presiden

Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri memberi laporan perkembangan terakhir penanganan masalah terorisme menyusul penggerebekan yang dilakukan di beberapa tempat seperti Cikampek kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan itu berlangsung di kediaman pribadi Presiden di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/5) pagi.

"Tadi pagi, Kapolri melaporkan mengenai perkembangan terakhir penuntatasa terorisme yang di Cikampek dan jaringannya," ujar juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha kepada Media Indonesia.

Dalam pertemuan itu Presiden mendengarkan laporan lengkap aksi pemberantasan terorisme. Presiden berpesan agar tetap kinerja dari detasemen khusus (Densus) 88 selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan. "Dijaga, apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya densus 88 sudah berjalan sangat baik dan seperti yamg diharapkan," tukas Julian.

"Jadi minta tetap jangan turun performanya selama ini dan terus diselusuri sampai ke akar-akar jaringan terorisme yang ada, kemungkinan tumbuh berkembang di negara."

sumber

0 Response to "Kapolri Laporkan Masalah Terorisme ke Presiden"

Post a Comment

Powered by Blogger