Aburizal Bakrie Pikir-Pikir Jadi Presiden 2014

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://news.okezone.com/read/2...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : frd/hri
Tone : Neutral

Pengusaha Aburizal Bakrie belum berpikir jauh soal dorongan koleganya di Partai Golkar agar dirinya mencalonkan diri sebagai calon Presiden di Pemilu 2014 mendatang.

Namun, Aburizal atau biasa disapa Ical menegaskan perhatian utamanya saat ini adalah mempersiapkan internal Golkar agar bisa memenangi pemilu legislatif.

Andaikata nanti negara membutuhkan (saya) kita lihat saja nanti. Jujur dari hati kecil saya, saya percaya semua akan dibukakan oleh Allah. Bila Dia (Allah) ingin saya jadi presiden itupun bila dianggap saya mampu, kata Ical dalam acara tanya jawab di Jakarta, Selasa (1/6/2010) malam.

Ical menyadari statusnya sebagai tokoh politik yang menyandang jabatan Ketua Umum Partai Golkar memiliki tanggung jawab besar terhadap partainya terlebih kepada negara.

Partai Golkar punya catur sukses yakni konsolidasi, kaderisasi, suskses pembangunanm dan pilkada. Itulah langkah-langkah untuk memenangkan PG di 2014. Soal capres belum tahu, masih terlalu lama, pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Golkar Priyo Budi Santoso pernah mengatakan terbuka kemungkinan partainya mengusung Ical sebagai calon presiden. Priyo menambahkan, bursa capres 2014 diprediksi juga akan diramaikan kaum muda seperti Anas Urbaningrum.

0 Response to "Aburizal Bakrie Pikir-Pikir Jadi Presiden 2014"

Post a Comment

Powered by Blogger