April 2011, BCA-Carrefour Putus Kerja Sama

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://economy.okezone.com/rea...
Tanggal : Tuesday, June 01, 2010
Penulis : ade
Tone : Neutral

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) dipastikan tidak akan bekerja sama lagi dengan PT Carrefour Indonesia dengan pelayanan Kartu Kredit BCA-Carrefour mulai April tahun depan.

Hal tersebut tidak lepas dari masuknya bos Para Group Chairul Tanjung sebagai pemilik saham mayoritas PT Carrefour Indonesia. Dengan demikian, nantinya setelah kontrak BCA habis pada April 2011 mendatang, maka Bank Mega sebagai anak usaha Para Group, yang akan mengambil alih peran tersebut.

"Kita masih menghormati kontrak dengan BCA yang masih mengikat kontrak hingga April 2011. Kalau enggak dengan Bank Mega, ya keterlaluan," ujar bos Para Group Chairul Tanjung, saat konferensi pers di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Senin (31/5/2010).

Sementara itu, untuk masalah obligasi yang direncanakan pada tahun ini dirinya mengaku masih dalam posisi wait and see terkait dengan kondisi global yang terkait dengan krisis ekonomi di Eropa. "Obligasi masih wait dan see terkait situasi global. Kalau enggak, tunggu situasi agak baik," tandasnya.

0 Response to "April 2011, BCA-Carrefour Putus Kerja Sama"

Post a Comment

Powered by Blogger