Telkom Dipilih sebagai Greatest Brand of Decade

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://bisniskeuangan.kompas.c...
Tanggal : Tuesday, June 01, 2010
Penulis : Haryo Damardono
Tone : Neutral


PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dipilih oleh MarkPlus Inc bekerja sama dengan Komunitas Marketeers sebagai penerima anugerah Editors Choice dan Netizens Choice untuk kategori Corporate Brand dalam penobatan Greatest Brand of Decade berkat keberhasilannya mempertahankan keunggulannya di tengah-tengah ketatnya kompetisi.

Penganugerahan yang dilakukan berdasarkan Editors Choice dan juga Netizens Choice tersebut diberikan kepada brand-brand yang dinilai dihormati sebagai great brand yang terbukti sustainable.

Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia, Senin (31/5/2010), mengatakan, terpilihnya Telkom sebagai Greatest Brand of Decade mencerminkan usaha dan kinerja Telkom selama ini di mana di tengah-tengah persaingan industri telekomunikasi yang cenderung semakin keras, Telkom masih bisa menunjukkan kinerja yang baik.

"Telkom akan terus menjadikan strategi strengthen the core and grow new wave sebagai acuan dalam menjaga kesinambungan dan meningkatkan performa bisnis Telkom ke depan. Upaya untuk mempertahankan keunggulan Telkom di seluruh produk dan layanan pada akhirnya berhasil meningkatkan performa persaingan usaha yang semakin ketat," kata Eddy Kurnia.

0 Response to "Telkom Dipilih sebagai Greatest Brand of Decade"

Post a Comment

Powered by Blogger