Arif Afandi Berharap Pilkada Berlangsung Tertib

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.tempointeraktif.com...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : Rohman Taufiq
Tone : Neutral

Calon Walikota Surabaya Arif Afandi, Rabu pagi (2/6), mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 21, Kelurahan Kutisari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo. Didampingi istri dan empat anaknya, Arif mendatangi TPS yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketika mencoblos, Arif dengan nomor urut 49, dan isterinya, Tjahyani Retno Wilis, dengan nomor urut 50, suasana TPS sedang sepi. Empat anak Arif tidak ikut mencoblos karena usianya belum 17 tahun.

Berdasarkan pantauan TEMPO, TPS yang berada di kawasan perumahan Kutisari Selatan VII ituhanya sesaat terlihat ramai, yakni ketika TPS dibuka sekitar pukul 07.00, saat dimulainya pencoblosan. Selanjutnya hanya satu atau dua orang yang datang mencoblos.

Arif juga dikawal beberapa orang anggota tim suksesnya. Mudah-mudahan pilkada kali ini lancar, tertib, dan berjalan sukses, ujar Arif sesaat setelah pencoblosan.

Di TPS tempat Arif mencoblos terdapat 480 pemilih sesuai yang terdata dalam daftar pemilih tetap (DPT. Pemilih terdiri dari 244 laki-laki, dan 236 perempuan. Seluruh pemilih sudah kami berikan surat undangan, kata Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 21 Printo Y.

Arif yang saat ini menjabat Wakil Walikota Surabaya berpasangan dengan Adies Kadir dan diusung oleh Partai Demokrat, Partai Golkar serta PAN. Pasangan Arif-Adies ini mendapatkan nomor urut tiga.

0 Response to "Arif Afandi Berharap Pilkada Berlangsung Tertib"

Post a Comment

Powered by Blogger