Dzulmi Eldin Terharu Terima Dukungan Pedagang Bakso se Kota Medan

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.analisadaily.com/in...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : twh
Tone : Neutral

Ribuan pedagang bakso kota Medan ternyata tidak ketinggalan ingin menyukseskan putaran II Pilkada Kota Medan 19 Juni 2010 mendatang. Bahkan di hadapan calon Wakil Walikota Medan, Drs H Dzulmi Eldin, MSi perwakilan pedagang bakso dari 21 kecamatan se Kota Medan sepakat menggunakan hak pilihnya untuk memenangkan Rahudman - Eldin.

"Sukses Pilkada Medan sukses juga raihan perolehan suara bagi Rahudman - Eldin. Karena itu kami sepakat untuk mengantarkan Rahudman - Eldin menjadi pemimpin di Kota Medan," ungkap Ketua Persatuan Pedagang Bakso Sumut (PPBS) Totok Hartono ketika bertemu Dzulmi Eldin, Selasa (31/5) di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Totok Hartono didampingi perwakilan pedagang bakso lainnya mengatakan, sikap mendukung dan memenangkan Rahudman - Eldin tidak terlepas kepedulian yang ditunjukkan Rahudman - Eldin.

Selain itu, mereka gembira karena pedagang kecil seperti mereka masih dipedulikan bahkan aktivitas yang mereka lakukan tidak dipandang sebelah mata.

Menurut Hartono, Dzulmi Eldin ketika terpilih memimpin Kota Medan bersama Rahudman, jangan melupakan apa yang menjadi program membantu pedagang bakso di Medan, yang sebenarnya termasuk pelaku usaha mikro kecil (UMK).

Hartono yang mengklaim memiliki 7.881 anggota dengan 25 koordinator daerah (Korda) di setiap kecamatan, menyakini mampu memperoleh suara terbanyak untuk Rahudman - Eldin.

Koperasi

Namun begitu ketika silaturahmi, mereka mengingatkan dengan Dzulmi Eldin untuk senantiasa membina dan membimbing mereka termasuk perbantuan modal mengembangkan usaha bakso.

Menyikapi hal itu, Dzulmi Eldin menyakinkan seraya memberikan masukan kepada para pedagang bakso, jangan ragu, bantuan modal akan digulirkan agar usaha bakso berkembang dan maju sehingga pendapatan bertambah dan kesejahteraan meningkat.

Dzulmi Eldin memaparkan pondasi ekonomi mikro kecil termasuk pedagang bakso harus diperkuat karena usaha mikro kecil ini tahan akan krisis ekonomi.

Untuk memperkuat ekonomi masyarakat dengan melalui kemudahan memperoleh bantuan pinjaman permodalan dengan biaya murah, memperluas pemasaran dan penyedian teknologi agar usaha bisa berkembang sehingga peningkatan ekonomi masyarakat meningkat.

"Jadi untuk mempercepat perolehan bantuan modal usaha, silakan saudaraku membentuk koperasi. Dengan adanya lembaga koperasi kami jamin bantuan modal bisa secepatnya digulirkan," ucap Dzulmi Eldin.

Pada kesempatan itu, calon wakil walikota Medan nomor urut 6 ini terharu dan mengucapkan terima kasih atas dukungan para pedagang bakso untuk memilih Rahudman - Eldin pada putaran II Pilkada Medan. Dukungan tersebut salah satu bentuk kebersamaan dalam membangun Medan lebih baik lagi dimasa depan.

0 Response to "Dzulmi Eldin Terharu Terima Dukungan Pedagang Bakso se Kota Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger