Massa HDC Tumpah Ruah

Media Monitoring Service
Cubic Centra Indonesia (CCI)
http://www.cc-indonesia.com

Media : Internet
Website : http://www.sripoku.com/view/37...
Tanggal : Wednesday, June 02, 2010
Penulis : sripo
Tone : Neutral

Tidak kurang 20-an ribu massa pendukung pasangan Calon Bupati/Cawabup OKU Timur (incumbent) H Herman Deru-Kholid Mawardi (HDC), tumpah ruah di Lapangan Desa Trimoharjo Kecamatan Semendawai Suku III, Selasa (2/6).

Massa begitu antusias menghadiri kamapanye pamungkas pasangan Cabup/Cawbup nomor urut 1 ini, dengan menampilkan artis ibu kota di antaranya Cici Paramida, Salju Band, dan artis KDI.

Dalam pesan kampanyenya, jurkam dari perwakilan parpol pengusung dan pendukung HDC menyebutkan, pada pilkada 5 Juni 2010 ini, pasangan HDC optimis meraih 98 persen suara.

Pasangan HDC optimis menembus angka perolehan suara 98 persen. Jika hal ini terwujud, maka hasil Pilkada di OKU ini kelak akan mencatat sejarah baru bagi perpolitikan di Tanah Air, kata Syaiful Islam, juru kampanye dari Partai Demokrat.

Syaiful yang juga anggota DPRD Sumsel ini menambahkan, sejumlah prestasi yang telah dicapai pasangan HDC selama memimpin OKU Timur lima tahun terakhir, menjadi paramter untuk memilih kembali duet Herman Deru-Kholid Mawardi.

Pasangan incumbent didukung parpol besar di antarnya, Partai Demokrat, Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera.

H Herman Deru dihadapan massa pendukungnya menegaskan, pada Pilkada 5 Juni ini ada tiga sasaran yang hendak dicapai, meliputi tingginya tingkat partisipasi pemilih yang datang ke TPS, terjaganya kondisi yang kondusif di OKU Timur, dan minimnya terjadi residu atau masalah sebelum dan pasca pilkada.

Mari kita jadikan Pilkada di OKU Timur ini sebagai contoh bagi kabupaten/kota lainnya, jika perlu contoh secara nasional, tandasnya.

Kampanye terbuka pasangan HDC ini merupakan yang ketiga setelah kampanye serupa di Tebatsari Kelurahan Pasar Martapura (20/5), dan di Sido Makmur (26/5).

0 Response to "Massa HDC Tumpah Ruah"

Post a Comment

Powered by Blogger