Danone Adakan Kompetisi Adikarya Jurnalistik

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.mediaindonesia.com

Date : Thursday, July 22, 2010

Url : http://www.mediaindonesia.com/...

Tone : Neutral



PT Danone Dairy Indonesia, produsen yogurt probiotik Activia, mengadakan kompetisi Adikarya Jurnalistik Activia untuk kalangan jurnalis, baik cetak maupun elektronik, dan kalangan mahasiswa . Tema lomba karya tulis ini adalah "Peranan Probiotik untuk Membantu Menjaga Kesehatan Pencernaan Keluarga".

Menurut panitia lomba Ari Prastowati di Jakarta, Kamis (22/7), lomba penulisan tersebut akan memperebutkan hadiah satu unit Apple iPad dan uang tunai Rp1 juta untuk kategori Adikarya Jurnalistik serta satu unit notebook dan uang tunai Rp1 juta untuk dua pemenang karya jurnalistik pendamping. Sedangkan kategori mahasiswa, akan memperebutkan notebook untuk tiga orang pemenang.

"Lomba ini terbuka bagi para jurnalis dan mahasiswa. Tiap peserta mengirimkan artikel, bisa lebih dari satu, yang telah dipublikasikan di media massa nasional dan atau daerah antara tanggal 16 Juli s.d 14 Agustus 2010," ujarnya.

Karya jurnalistik yang diikutsertakan dalam lomba tersebut berbentuk kliping/fotocopy atau hasil scan dari berita media massa yang memuatnya untuk kategori media cetak serta rekaman tayangan untuk kategori media TV dan rekaman suara (kategori media radio), lengkap dengan tanggal pemuatannya.

Untuk kriteria penilaian, ia menjelaskan, artikel bersifat inspiratif dan memberikan ide-ide segar, menyajikan kritik dan opini yang konstruktif serta dituangkan dalam teknik penulisan yang baik dan komunikatif.

Lomba penulisan karya jurnalistik tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran varian terbaru minuman susu fermentasi Activia untuk keluarga yang diproduksi oleh PT Danone Dairy Indonesia. Peluncuran produk terbaru ini ditandai dengan kegiatan unik dan edukatif dengan tema "Senyum Pencernaan Sehat Keluarga ".

Menurut Direktur Utama PT Danone Dairy Indonesia Alan Simpson, Danone Dairy Indonesia berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat dan keluarga Indonesia.

"Menjaga pencernaan keluarga yang sehat adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan," ujarnya.

0 Response to "Danone Adakan Kompetisi Adikarya Jurnalistik"

Post a Comment

Powered by Blogger