Diklaim Event Terbesar di KTI

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.makassarterkini.com

Date : Thursday, July 22, 2010

Url : http://www.makassarterkini.com...

Tone : Neutral


Pocari Sweat bekerja sama dengan harian Seputar Indonesia (SI) Biro Sulsel menggelar Futsal Competition 2010, yang diklaim sebagai kompetisi futsal terbesar di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Kompetisi yang diikuti oleh siswa tingkat SMA/SMK se-Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut akan digelar di Lapangan Futsal Tanggo (eks Gedung Goro) selama tiga hari (57 Agustus 2010). Ini merupakan kompetisi terbesar dari semua kompetisi futsal yang pernah digelar di KTI. Selain akan diikuti oleh 64 tim dari berbagai sekolah SMA se- Susel, total hadiahnya juga terbesar, yakni Rp20 juta,ujar Area Sales Manager (ASM) Pocari Sweat Wilayah Sulawesi dan Maluku, Parlind Salakory,kemarin. Dia juga mengatakan, jumlah peserta yang ikut dibatasi hingga 64 tim.

Untuk saat ini,tiap sekolah hanya diwakili oleh satu tim yang terdiri atas 5 pemain,5 cadangan, dan 1 official manager. Event Futsal Competition 2010 ini merupakan kompetisi futsal pertama yang digelar selama Pocari Sweat hadir di Indonesia. Untuk event ini, Makassar merupakan kota keempat setelah sebelumnya digelar di Medan, Yogyakarta,dan Bandung. Dari empat gelaran sebelumnya, hingga saat ini peraih rekor total hadiah terbesar adalah Makassar. Di daerah sebelumnya hanya berkisar pada angka belasan juta. Selain itu, dari beberapa kompetisi futsal di Makassar, event ini yang terbesar menyediakan hadiah.

Futsal Competition 2010 ini rencananya akan digelar di delapan kota besar di Indonesia. Setelah Makassar, selanjutnya akan digelar di Manado, Surabaya, Jakarta, serta beberapa kota lainnya,kata Parlind. Menurutnya, event kompetisi futsal ini digelar untuk menggalakkan dan memasyarakatkan olahraga futsal di kalangan remaja, khususnya siswa-siswa SMA/SMK sederajat. Selain itu, lanjutnya, target dari event ini, yakni menjadikan pelajar di sekolah-sekolah sebagai market Pocari Sweat.

Selama ini kami memilih pelajar dan mahasiswa sebagai market kami, ungkapnya sembari menambahkan bahwa target penjualan produk minuman segar itu sebanyak 150 karton selama tiga hari kompetisi digelar. Sementara itu, Marketing Communication (Marcom) SI Munadhir Mubarak mengatakan, proses pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Seputar Indonesia Biro Sulsel, Jalan Haji Bau Nomor 10, telepon 0411-8543030 atau lang-sung menghubungi contact person, yakni 081356789078 (Irman) dan 081242833444 (Yudi). Tiga tim futsal akan dinyatakan sebagai pemenang dengan klasifikasi juara I, II, dan III. Selain itu, terdapat juga kategori top skor dan tim terbaik dengan menilai hasil penampilan tiap tim,jelasnya kemarin.

Munadhir menambahkan, selain kompetisi futsal, digelar pula kompetisi dancer, lifestyle (untuk penonton dan pemain), games berhadiah, serta band performance dari band-band lokal untuk menghibur penonton. Tiap tim futsal dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp180.000 dan untuk cheers leader Rp150.000 per tim.Tiap tim akan mendapat minuman gratis dari Pocari Sweat saat pertandingan berlangsung. Tak hanya hadiah dalam jumlah besar, tiap peserta futsal akan mendapat asuransi keselamatan dari PT Asuransi Umum Bumiputera selama kompetisi berlangsung.

Biaya asuransi sepenuhnya ditanggung oleh penyelenggara tanpa dibebankan kepada peserta dan timnya, ujar Munadhir



0 Response to "Diklaim Event Terbesar di KTI"

Post a Comment

Powered by Blogger