Penjelasan PT Aetra Air Jakarta
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com
ARTICLE CLIPPINGS | ||
Media : Koran Jakarta | | Date : Wednesday, February 03, 2010 |
Page : 4 | | Tone : Neutral |
Position : Bottom-Left | | Section : Gagasan |
Terkait dengan berita di Harian Umum Koran Jakarta edisi 25 Januari 2010 dengan judul Masih Terkendala Air dan Listrik yang mengulas masalah suplai air di Rusunawa Tipar Cakung dan Marunda, perlu saya jelaskan;
Kami telah melakukan investigasi dan pengecekan ke lapangan serta bertemu dengan pengurus Rusunawa 'I'ipar Cakung. Dari pihak pengurus kami mendapatkan infor- masi bahwa tidak ada masalah dengan suplai air Aetra dan selama ini berjalam normal.
Mengenai permasalahan suplai air di Rusun Marunda dapat kami sampaikan bahwa jaringan pipa Aetra ke lokasi rusun tersebut dikerjakan sejak Desember 2009 dan selesai pada 4 Januari 2010. Karni memasang lima unit meter be- sar di rusun tersebut. Pekerjaan secara keseluruhan selesai pada 31 Januari 2010 dan kondisi saat ini air sudah meng- alir sampai dengan meter air. Selanjutnya distribusi dari meter air ke bak penampungan rusun menjadi tanggung jawab pengelola.
Untuk pertanyaan lebih lanjut maupun informasi lainnya, pelanggan dapat menghubungi melalui Contact Center 24 jam PT Aetra Air Jakarta di (021) 5772010
Margie F Tumbelaka
Corporate Communication Manager
PT Aetra Air Jakarta
0 Response to "Penjelasan PT Aetra Air Jakarta"
Post a Comment